Jember, 8 Juli 2014

Rektor Universitas Jember, Drs. Moh. Hasan, MSc., PhD melantik dan mengambil sumpah ketua dan Sekretaris II Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Jember. Lantin Sulistyorini, S.Kep., Ners., M.Kes. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris II Program Studi Ilmu Keperawatan dilantik dan disumpah sebagai Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan menggantikan dr. Sujono Kardis, Sp.KJ. Pelantikan bertempat di aula lantai III Gedung Rektorat dr. R. Achmad (8/7).

Sementara jabatan Sekretaris II Program Studi Ilmu Keperawatan digantikan antar waktu oleh Murtaqib, S.Kep., M.Kep dengan masa bakti sampai dengan tanggal 2 September 2017. Esturini Thesisia Arwina, SE dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) menggantikan Sa’hadi, S.Sos yang mengajukan pensiun dini 4 tahun lebih awal.

Dalam sambutannya, Drs. Moh. Hasan, MSc., PhD menegaskan jika momen pelantikan kali ini adalah moment yang penting bagi Kampus Tegalboto karena menandai regenerasi kepemimpinan dalam sebuah roda organisasi. Rektor juga mengharapkan agar para pejabat baru dapat memegang amanah dan meningkatkan produktivitas serta kinerja agar semua produk dan proses yang ada di Universitas Jember berkualitas.

Pada kesempatan yang sama juga dilantik dan disumpah Personalia Badan Penjamin Mutu Universitas Jember Drs. Wachju Subchan, M.S., Ph.D. melanjutkan jabatan sebelumnya sebagai Ketua. Dr. Ir. Sugeng Winarso, M.Sc juga dilantik dan disumpah untuk melanjutkan jabatan sebelumnya sebagai sekretaris Badan Penjamin Mutu Universitas Jember. (Mj)


Category: Berita Akademik