Berita Universitas Jember

Tim Tenis Universitas Jember Lakukan Pertandingan Persahabatan ke Kediri

Jember, 8 Maret 2019

Tim Tenis Universitas Jember yang dipimpin langsung oleh Moh. Hasan, Rektor, melawat ke Kediri guna melakukan pertandingan persahabatan melawan tim tenis Pelti Kediri (7/3). Kunjungan kali ini dalam rangka membalas kunjungan tim Pelti Kediri di tahun 2018. Dalam lawatan pertandingan persahabatan kali ini, tim Tenis Universitas Jember membawa 12 atlitnya, termasuk Prof. Sutriono selaku koordinator tim Tenis Universitas Jember yang juga sekaligus ketua Pelti Jember.

Menurut Moh. Hasan, kegiatan pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara penghobi olahraga tenis di Jawa Timur, menyosialisasikan agenda pertandingan tenis yunior yang akan digelar di Kampus Tegalboto bulan April nanti, sekaligus menjaga kebugaran dan kesiapan anggota tim Tenis Universitas Jember. “Lawatan kami kali ini untuk menjaga hubungan baik diantara sesama penghobi tenis di Jawa Timur, apalagi Universitas Jember juga bakal punya hajatan event tenis yunior bulan April nanti,” jelas Moh. Hasan.

Kunjungan tim Tenis Universitas Jember disambut langsung oleh dr. Jufri Nasution, Sp.OT., Ketua Pelti Kediri. “Kami gembira mendapatkan kunjungan kawan-kawan dari Universitas Jember, semoga kegiatan pertandingan persahabatan ini juga menjadi wahana untuk promosi Kampus Tegalboto di Kediri dan sekitarnya, ” tutur Ketua Pelti Kediri yang adalah dokter spesialis ortopedi ini. Seusai acara ramah tamah dilanjutkan dengan pertandingan ganda putra yang mempertandingkan Moh. Hasan dan Pengky dari tim Tenis Universitas Jember melawan pasangan dr. Jufri Nasution, Sp.OT dan Kusmadi. Hasilnya pasangan Moh. Hasan/Pengky menang dengan skor 8-6 atas pasangan dr. Jufri Nasution, Sp.OT.

Pertandingan tenis persahabatan yang berlangsung di lapangan tenis Muzoka Kediri ini mempertandingkan 13 partai. Dari keseluruhan hasil pertandingan tersebut tim Tenis Universitas Jember memenangkan delapan partai, sementara lima partai sisanya direbut oleh tim Tenis Pelti Kediri