UNEJ Terima 4 Unit Mobil Operasional dari BTN

Jember, 20 Mei 2024

Demi meningkatkan standar layanan, Universitas Jember bekerjasama dengan berbagai pihak. Salah satu hasil kerjasama ini berbuah manis dengan mendapatkan hadiah istimewa dari PT. Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk berupa 4 unit mobil yang terdiri dari 3 mobil New Kijang Innova 2.0 G M/T BSN dan 1 unit mobil New Corolla Altis 1.8 V A/T senilai 1,6 milyar. Acara Serah Terima Manfaat Program Pengembangan Operasional (PPO) terselenggara pada Senin pagi (20/05/2024) di depan Gedung Rektorat Universitas Jember.

Iwan Taruna, Rektor Universitas Jember mengatakan, fasilitas mobil ini selanjutnya akan didaftarkan sebagai Barang Milik Negara (BMN) Universitas Jember dan akan menjadi kendaraan yang mendukung kelancaran operasional lembaga.

“Manfaat pasti yang kita peroleh dari hasil kerja sama ini tentunya kita optimalkan untuk kepentingan lembaga tercinta Universitas Jember,” katanya.

Kemudian ia pun menambahkan, fasilitas tambahan ini menjadi wujud kerja sama yang baik antara Universitas Jember dengan PT. BTN (Persero) Tbk Kantor Cabang Jember, “Kami berharap kerjasama UNEJ dengan BTN dapat memberi manfaat bagi lembaga, karena nantinya keempat unit mobil ini akan menjadi armada baru bagi UNEJ untuk mempermudah operasional.” imbuhnya.

Penandatanganan Serah Terima Manfaat Program Pengembangan Operasional (PPO) di Gedung Rektorat Universitas Jember Senin (20/05/2024)

Rektor berharap dengan tambahan fasilitas operasional ini dapat memudahkan segala mobilitas yang dilakukan civitas akademika Universitas Jember. Apalagi hubungan kerja sama yang terbina dengan BTN selama ini cukup baik.

Turut hadir dalam acara serah terima Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Ilmu Budaya, dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis beserta jajaran direksi PT. BTN (Persero) Tbk Kantor Cabang Jember.

Serah terima kendaraan operasional secara simbolis diterima langsung oleh Iwan Taruna Rektor Universitas Jember dari Noval Hansen Dongoran Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara Cabang Jember. (dil)

Skip to content