M. Sarmuji Terpilih Sebagai Ketua Umum KAUJE 2024-2029

Jember, 31 Agustus 2024
Muhammad Sarmuji, alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) kembali terpilih menjadi Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) masa bhakti 2024-2029. Pria yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI ini terpilih dalam Musyawarah (Munas) VI KAUJE di Gedung Soetardjo Kampus Tegalboto (31/08/2024).

Sarmuji terpilih secara aklamasi. Setiap Korwil Jabar, Jatim, Jakarta maupun Jateng menyuarakan nama Sarmuji. Begitu pula setiap korda hingga komisariat menghendaki Sarmuji kembali menjadi Ketum KAUJE.

Sarmuji mengatakan, dalam KAUJE ke depan yang perlu dikerjakan adalah pendataan alumni. “Pendataan alumni ini jadi program kepengurusan kali ini,” ucapnya. Menurutnya, alumni ini penting untuk kemajuan almamater, masyarakat, hingga bangsa.

Dan KAUJE sudah membuktikan hal ini, diantaranya sudah banyak alumni Universitas Jember yang memainkan peran bahkan di tingkat nasional. “Tahun ini ada lima alumni kita yang akan maju menjadi kepala daerah, semoga makin banyak alumni Universitas Jember yang berkiprah di tingkat nasional sehingga nama Universitas Jember makin harum,” kata Sarmuji.

Skip to content