Berita Universitas Jember

Bagi peserta UTBK-SBMPTN 2019 yang mendapatkan lokasi di SMKN 4 Jember mohon memperhatikan hal-hal berikut

Bagi peserta UTBK-SBMPTN 2019 yang mendapatkan lokasi di SMKN 4 Jember, khususnya di sesi pagi di hari Minggu, maka mohon memperhatikan hal-hal sebagai berikut ;

1. Hari Minggu, lokasi alun-alun Jember dan sekitarnya adalah termasuk dalam area bebas kendaraan bermotor. Oleh karena itu bagi peserta UTBK yang membawa sepeda motor silahkan melalui jl. Kartini depan POLRES Jember dengan menunjukkan kartu peserta UTBK kepada petugas parkir agar dibantu untuk masuk ke SMKN 4 Jember. Parkir sepeda motor ada di dalam halaman SMKN 4 Jember.
2. Bagi peserta yang diantar menggunakan mobil, maka pengantar hanya bisa sampai di perempatan Polres Jember. Kemudian dilanjutkan berjalan kaki ke SMKN 4 Jember. Oleh karena itu dimohon memperhitungkan waktu berangkat dari rumah, agar Anda tidak terlambat.
3. Terus memantau informasi terkini terkait UTBK-SBMPTN melalui media sosial resmi milik Universitas Jember agar mendapatkan informasi terbaru.
4. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung kepada Humas dan Protokol melalui telepon di 0331-330224 pada jam kerja.