Bantuan Paket Data Internet Bagi Mahasiswa Universitas Jember

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Guna memperlancar perkuliahan secara daring (study from home), Universitas Jember memberikan bantuan paket data internet senilai Rp. 50.000,00/per bulan bagi mahasiswa yang membutuhkan. Bantuan paket data internet disalurkan melalui provider/operator Telkomsel dan Indosat. Bantuan paket data internet ini diberikan kepada mahasiswa jenjang S1 dan Diploma dari bulan April hingga Juni 2020, dengan ketentuan sebagai berikut ;

1. Bantuan paket data diberikan kepada mahasiswa jenjang S1 dan Diploma yang aktif mengikuti kuliah di semester genap tahun akademik 2019/2020.
2. Mahasiswa yang membutuhkan paket data internet mendaftarkan diri melalui user Sister masing-masing pada menu event yang hanya dapat diakses melalui Sister Web dengan mencantumkan nomor handphone dan jenis provider/operator.
3. Masa pendaftaran nomor handphone mahasiswa untuk bantuan paket data internet bulan April adalah mulai 2 April hingga 8 April 2020.
4. Untuk penyaluran bantuan paket data internet bulan Mei dan Juni akan diinformasikan lebih lanjut melalui broadcast Telegram pada bulan awal bulan Mei dan Juni 2020.

[/vc_column_text][vc_single_image image=”24038″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row]

Skip to content