Rektor Lantik Dekan Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember

Pelantikan-Dekan-FKG

Jember, 22 Juni 2023
Rektor Universitas Jember melantik drg. Dwi Kartika Apriyono, M.Kes., Sp.OF (K) sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Jember periode 2023-2027. Sebagai informasi drg. Dwi Kartika Apriyono, M.Kes., Sp.OF (K) yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan III FKG Universitas Jember, menggantikan drg. R. Rahardyan Parnaadji, M.Kes., Sp.Pros. Dalam pidato pelantikannya di aula lantai III gedung Rektorat dr. R. Achmad, Rektor menyebutkan tantangan dekan baru adalah mempertahankan akreditasi dan prestasi yang sudah diraih.

drg. Dwi Kartika Apriyono, M.Kes., Sp.OF (K) dilantik dan disumpah sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Jember periode 2023-2027.

Menurut Rektor Universitas Jember, selama kepemimpinan drg. R. Rahardyan Parnaadji, M.Kes., Sp.Pros., FKG menjelma menjadi institusi pendidikan dokter gigi yang disegani di Indonesia. Oleh karena itu Iwan Taruna berterima kasih dan mengapresiasi warisan yang sudah ditinggalkan oleh dekan lama. Sembari berharap prestasi dan pencapaian FKG bakal meningkat di masa yang akan datang.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Dekan FKG dihadapan Rektor dan Wakil Rektor II selaku saksi

“Sebuah suksesi dalam sebuah organisasi adalah keniscayaan, agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik. Apalagi dunia pendidikan tinggi adalah dunia yang dinamis yang selalu mengalami perubahan. Selamat mengemban amanah untuk drg. Dwi Kartika Apriyono, M.Kes., Sp.OF (K). Saya berharap dekan yang baru bisa mewujudkan program yang sudah direncanakan semisal pembukaan program studi spesialis dan meningkatkan revenue generating activity. Dan terima kasih kepada drg. R. Rahardyan Parnaadji, M.Kes., Sp.Pros. atas jasa-jasanya dalam memimpin FKG kita,” ujar Iwan Taruna.

Dekan lama dan baru FKG

Acara serah terima jabatan Dekan FKG Universitas Jember dihadiri pejabat teras di kampus Tegaboto dari para Wakil Rektor, Dekan dan ketua lembaga. (iim)

Rektor UNEJ menyampaikan pidato pelantikan
Skip to content