Jajaki Kolaborasi Antara UNEJ dan Universitas Vechta: Menuju Kemitraan Akademik

Jember, 22 Juni 2024

Universitas Jember menjajaki kolaborasi kemitraan dalam bidang akademik dengan Universitas Vechta. Delegasi Universitas Jember yang hadir adalah Prof. Yuli Witono, Kepala Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) dan M. Rondhi Sekretaris Bidang Riset LPPM, dan Winda Amalia Koordinator Pusat Inovasi & Hilirisasi Hasil Penelitian UNEJ pada Jumat (21/06/2024).

Delegasi diterima oleh Rektor Universitas Vechta, Prof. Verena Pietzner dan Kepala Kantor Internasional Natalia Petrillo. Usai pemaparan dari Universitas Vechta, delegasi Universitas Jember memaparkan profil perguruan tinggi Indonesia khususnya Universitas Jember.

Prof. Yuli Witono, Kepala Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) dan M. Rondhi Sekretaris Bidang Riset LPPM, dan Winda Amalia Koordinator Pusat Inovasi & Hilirisasi Hasil Penelitian UNEJ bersama Rektor Universitas Vechta, Prof. Verena Pietzner

Prof. Yuli Witono memaparkan tentang pertukaran mengenai kemungkinan program akademik dan kolaborasi penelitian, seperti proyek penelitian bersama serta publikasi dan jabatan profesor tamu.

Rektor Universitas Vechta menambahkan, “Kami yakin bahwa pertemuan ini telah meletakkan dasar bagi kolaborasi di masa depan dan menantikan proyek bersama,” pungkas Verena Pietzner.

Sebelum mengakhiri kunjungannya di Universitas Vechta, delegasi Universitas Jember diajak untuk melakukan tur keliling kampus Universitas Vechta. (lp2m)

Skip to content