Universitas Jember Raih Peringkat 1 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja BLU Terbaik di Jawa Timur

peringkat pertama kinerja blu

Jember, 28 Agustus 2024
Universitas Jember (UNEJ) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat pertama dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Badan Layanan Umum (BLU) Terbaik di Jawa Timur. Penghargaan ini diberikan kepada Universitas Jember atas keberhasilannya dalam mengelola anggaran BLU pada semester pertama tahun 2024, khususnya untuk kategori Pagu DIPA Besar dengan nilai pengelolaan anggaran lebih dari 100 miliar rupiah.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Universitas Jember, Prof. Dr. drg. Sri Hernawati, M.Kes., dari Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Jawa Timur, Didyk Choiroel, pada acara yang digelar pada hari selasa kemarin (27/08/2024), di Gedung Graha Samudera KODIKLATAL Bumimoro Surabaya.

Dalam keterangannya, Prof. Dr. drg. Sri Hernawati, M.Kes. Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Universitas Jember mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga besar akademika Universitas Jember dalam mengelola anggaran secara transparan, efektif, dan efisien,

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di Universitas Jember. Kami berharap, prestasi ini dapat memotivasi seluruh elemen di Universitas Jember untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan institusi,” ungkapnya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Ia juga berharap, Universitas Jember dapat dikenal sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi yang berkomitmen pada pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, serta terus berupaya meningkatkan kualitasnya dalam berbagai aspek, termasuk dalam hal pengelolaan keuangan dan anggaran.(is)

Skip to content