PENGUMUMAN PENERIMA KIP KULIAH UNIVERSITAS JEMBER TAHUN 2024

Kepada Yth. Mahasiswa Pelamar KIP Kuliah
Universitas Jember Tahun 2024
Di Jember

Berdasarkan hasil verifikasi dan visitasi terhadap mahasiswa baru pelamar Program KIP Kuliah Universitas Jember Tahun 2024, bersama ini kami umumkan penerima Program KIP Kuliah Universitas Jember Tahun 2024 sebagai berikut :

a. Mahasiswa yang namanya tercantum didalam lampiran pengumuman ini ditetapkan sebagai penerima KIP Kuliah Universitas Jember Tahun 2024.
Selanjutnya kepada mahasiswa penerima agar memperhatikam beberapa hal sebagai berikut :
1. Wajib mengisi google form perjanjian kontrak kinerja antara penerima KIP Kuliah Tahun 2024 dengan pimpinan Universitas Jember melalui link: https://unej.id/LinkPerjanjianKontrakKIPK2024 (Paling lambat hari jumat, 11 Oktober 2024)
2. Bagi mahasiswa yang penerima program KIP Kuliah Tahun 2024 Universitas Jember yang telah membayar UKT di semester gasal Tahun Akademik 2024/2025, akan dikembalikan UKTnya kepada mahasiswa yang bersangkutan dengan mekanisme yang akan diinformasikan lebih lanjut.
3. Mekanisme pencairan program KIP Kuliah Universitas Jember dilakukan melalui transfer ke rekening bank masing-masing penerima yang telah disiapkan oleh pengelola program KIP Kuliah.
4. Pengambilan buku tabungan dan kartu ATM penerima program KIP Kuliah Universitas Jember Tahun 2024 akan diinfokan lebih lanjut melalui broadcast telegram masing-masing mahasiswa penerima.

b. Bagi mahasiswa baru pelamar KIP Kuliah Universitas Jember yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, agar membayar UKT sesuai tagihan di sister masing-masing paling lambat bulan November 2024.

Berikut kami lampirkan link download file daftar nama Mahasiswa Baru Universitas Jember penerima program KIP Kuliah Tahun 2024 :

https://unej.id/PengumanPenerimaKIPKUNEJ2024

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Skip to content