Working In Harmony Nurturing The Future
Working In Harmony Nurturing The Future
Program Sarjana

Fakultas Hukum

Fakultas Hukum

Fakultas Hukum Universitas Jember (FH UNEJ) adalah fakultas pertama di Universitas Jember dan menjadi salah satu fakultas hukum terdepan di Indonesia, terletak di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Hingga kini, Fakultas Hukum Universitas Jember terus menghasilkan praktisi hukum serta ilmuwan hukum yang handal di tengah perkembangan situasi global dan cepatnya kemajuan ilmu pengetahuan.

Dengan sumber daya dosen dari lulusan kampus terbaik nasional dan internasional, komunitas akademik berjalan dinamis dan memfasilitasi pemikiran kritis dan refleksi masalah hukum terbaru di tengah perubahan dunia yang berubah sangat cepat saat ini. FH UNEJ merupakan rujukan para calon mahasiswa terbaik dari beragam latar belakang sosial, budaya, etnis dan agama dari seluruh wilayah Indonesia dan beberapa dari negara ASEAN. Para mahasiswa yang lulus dari FH UNEJ bekerja pada lingkup profesi hukum, baik sebagai advokat, hakim, jaksa, notaris, pegawai instansi pemerintahan maupun konsultan hukum ternama, yang beberapa di antaranya juga memilih menekuni bidang akademik sebagai dosen.

Pendaftaran

Program Sarjana

Program Pascasarjana

Program Doktoral

Pelajari lebih lanjut tentang cara mendaftar dan persyaratan masuk untuk diterima di berbagai program yang ditawarkan di Fakultas Hukum UNEJ.

FH UNEJ menawarkan pengalaman belajar berbasis mahasiswa, dengan pilihan program studi baik sarjana, magister dan doktoral.

  • S1 Ilmu Hukum
  • S2 Ilmu Hukum
  • S2 Kenotariatan
  • S3 Ilmu Hukum

Department Contact Info

Bachelor Of Science in Business Administration

1810 Campus Way NE
Bothell, WA 98011-8246

+1-2345-5432-45
bsba@kuuniver.edu

Mon – Fri 9:00A.M. – 5:00P.M.

Social Info

Student Resources

Kenapa memilih FH UNEJ?

Fakultas Hukum Universitas Jember (FH UNEJ) memiliki struktur yang terdiri atas adalah salah satu fakultas hukum terdepan di Indonesia.

Dengan pengalaman 57 tahun, pembelajaran akademik didesain secara terpadu dengan kolaborasi akademik dan praktik melibatkan para alumni yang merupakan hakim, jaksa, advokat, notaris, arbiter hingga pemimpin Non-Governmental Organization (NGO).

Mewujudkan Fakultas Hukum Yang Unggul Berlandaskan Ilmu, Amal, dan Integritas.

Skip to content